Welcome Facebookerzz!

Jumlah Pengunjung

Sunday 6 February 2011

Berita buruk : Facebook akan segera ditutup

Facebookerzz, belakangan ini ada berita menghebohkan terkait akan ditutupnya Facebook. Berita ini sangat membuat para Facebookerzz sedih tentunya. Jangan berteriak, jangan kaget, mari kita bahas bersama.

Sudah banyak Blog, Website maupun Media lainnya seperti Berita di TV ataupun Radio yang memuat liputan seputar akan ditutupnya Facebook. Disampaikan bahwa Facebook akan segera ditutup pada tanggal 15 Maret 2011. Dengan hati waswas, saya cari berita faktanya di Internet. Ratusan, Ribuan website memberitakan info tersebut. Beberapa diantaranya mengatakan berita itu hoax. Hoax adalah istilah untuk berita palsu yang bertujuan menghebohkan dunia. Isu akan ditutupnya Facebook ini rupanya pertama kali diberitakan di WWN/Weeklyworldnews.com. Mengejutkan sekali, ya. Bagi yang belum tau WWN, WWN adalah situs yang sering memberitakan hoax. Sebagai contohnya, WWN pernah memberitakan kedatangan Andrew Carlssin dari tahn 2256, sangat TIDAK logis, dan kini Facebook menjadi sasaran hoaxnya itu.

Bersyukurlah kita kepada Tuhan, kita telah diberikan nikmat dan kesempatan untuk Ber-Facebookan ria. Semoga Facebook tetap ada selamanya, karena berkatnya, kita telah terhubung untuk saling komunikasi satu sama lain.

No comments:

Post a Comment