Welcome Facebookerzz!

Jumlah Pengunjung

Sunday 5 December 2010

"Ninja Saga" : Aplikasi Facebook terpopuler

Ninja Saga sudah menjadi Aplikasi favorit di kalangan pelajar. Mereka saling beradu Ninja, membandingkan Level dan Jurus. Ninja Saga adalah Game bergenre Strategy Turn-by-turn yang berbasis dari serial anime jepang Naruto. Kita akan memulai dengan membuat Karakter sesuai keinginan, kita bisa memodifikasi penampilan Ninja yang akan kita miliki. Setelah selesai membuat Ninja, kita bisa melakukan Misi, atau beradu kuat dengan musuh. Bagaimana? Menarik, bukan?

Di dalam permainan, kita juga dapat membeli barang seperti Senjata, Gulungan, dan Pakaian. Membeli? Ya, kita membelinya dengan Gold hasil dari melaksanakan Misi. Gold yang kita dapatkan dari Misi bervariasi, itu semua tergantung dari level Misi yang dilaksanakan. Pakaian tergolong barang yang mahal dari barang lainnya, bisa mencapai Ratusan Ribu Gold. Wah, itu kan jumlah yang cukup besar. Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Apakah kita akan terus-terusan menggunakan baju yang diberikan secara gratis saat awal bermain ini? Token jawabannya. Token adalah benda yang berbentuk Koin berwarna biru untuk membeli barang-barang spesial. Token juga bisa digunakan untuk membuat Clan (Dalam permainan, Clan merupakan suatu perkumpulan yang dapat mempercepat naiknya EXP). Lalu, timbul pertanyaan yang datang secara tiba-tiba. Bagaimana cara mendapatkannya? Kita bisa mendapatkan Token melalui beberapa cara, yakni :

A). Daily Spin

Daily Spin bisa kita temukan jika kita bermain Ninja Saga setiap hari. Daily Spin berupa papan berputar yang menentukan Hadiah yang akan didapatkan. Hadiah bisa berupa Token, Gold, atau EXP. Kok Hadiahnya sedikit, ya? Ya, memang sedikit. Tapi, jika Kita memutar Daily Spin tiap hari, jumlah Hadiah akan berlipat sesuai berapa hari kita memutar berturut-turut. Yah, bisa dibilang Daily Spin adalah cara mendapatkan Token secara untung-untungan. Tertarik? Kalau nggak, lihat cara kedua. :)

B). Menggunakan Facebook Credit

Tau Facebook Credit? Facebook Credit bisa digunakan untuk membeli Token. Facebook Credit bisa diperoleh dengan memainkan Aplikasi Facebook yang baru atau dengan membelinya via transaksi Paypal. Ribet juga, ya? Ya udah, kalau nggak tertarik lihat cara terakhir. :D

C). Membeli Token

Kayaknya nggak jauh beda sama nomer dua, ya? Kita musti membelinya dengan Paypal, Mastercard, dan lain-lain. Akan tetapi, dengan membeli Token langsung di Ninja Saga, kita bisa mendapatkan Bonus. Lumayan, kan, dapat Bonus.

Itulah cara-cara mendapatkan Token. Di Ninja Saga, juga ada yang namanya Ninja Emblem. Ninja Emblem memberikan kita kelebihan, seperti membeli barang yang disediakan khusus untuk Ninja yang memiliki Ninja Emblem, dan Misi yang hanya bisa dilaksanakan pemilik Ninja Emblem. Tapi repotnya, Ninja Emblem tidak gratis. :(

Ya sudah, semoga Info-nya bermanfaat. :D

No comments:

Post a Comment