Welcome Facebookerzz!

Jumlah Pengunjung

Thursday 16 December 2010

Tidak! Virus mengerikan mengaku sebagai Pihak Facebook lagi!

Lho?? Foto Profil teman saya kok berubah jadi foto Wanita Porno begini?? Lalu, belakangan ini Statusnya pun tentang hal yang tidak senonoh melulu!! Ada apa dengan teman saya? Apakah ia sudah gila? Tidak. Oh, ternyata, ia terserang Virus! Ia mengaku, sebelumnya telah Membuka Email yang isinya menyuruh teman saya mendownload Aplikasi Facebook Desktop (Dari dulu saya juga mencari-cari, ini semakin membuat pembaca Email tertarik). Dan tiba-tiba, Laptopnya mati sendiri. Tak lama, ia nyalakan lagi dan tak ada perubahan sedikit pun. Tapi, ketika ia membuka Facebook, tiba-tiba semua isi akunnya berubah! Saya rekomendasikan, gunakan ANTI-VIRUS yang dapat berintergrasi dengan Browser! Karena, baru-baru ini saya menemukan sebuah Virus yang dapat mengubah Foto Profil dan membuat Status yang tidak-tidak! Berikut tips dari saya :

1. Jangan Simpan Password di Browser anda, di Warnet maupun di PC anda sendiri. Karena bisa diketahui orang secara terbuka. Disamping itu, ini adalah salah satu unknown virus Facebook itu untuk mengontrol habis Akun anda!
2. Gunakan Antivirus yang selalu Update dan gunakan Antivirus yang bisa bergabung dengan Browser. Jadi, Antivirus dapat menjaga anda dalam Surfing di Internet dengan aman.
3. Jangan mudah memercayai Email yang mengaku dari pihak Facebook, apalagi jika menyuruh anda men-download sesuatu. Apapun yang dikatakannya, jangan percaya!
4. Jika sudah terlanjur terserang Virus ini, dan Akun anda sudah ter-rombak habis, saya sarankan sebaiknya anda menghapus akun itu secepatnya jika anda tidak ingin nama baik anda tercemar. Karena Virus ini akan membuat Status yang agak parno pada User yang telah di-Hack, dan mengubah Foto Profil menjadi gambar wanita yang tak berpakaian alias bulat!
5. Ingat! Yang perlu anda hapus jika sudah terkena Virus adalah Facebook, bukan Email! Virus itu tak ada pengaruh apapun dengan Email anda.

Begitulah Informasi yang saya terima. Semoga bermanfaat.

NB. : Nama Virus masih belum diketahui, semoga Antivirus anda akan menambah virus ini dalam database di Update selanjutnya.

No comments:

Post a Comment