Welcome Facebookerzz!

Jumlah Pengunjung

Saturday 12 March 2011

Cheat Token "Ninja Saga" Maret 2011

Hai facebookerzz, beberapa detik yang lalu, saya menemukan sesuatu yang pasti kalian suka, saya mendapatkan Cheat Token Ninja Saga!

Berikut detailnya :

Name : sagatoken_032011.rar
Size : 912 KB

Isi file archive berupa 2 file, yang satu readme.txt yang satunya lagi adalah saga.exe. Jika ada diantara facebookerzz yang berminat, segera hubungi admin.

Maaf, saya tidak bisa meng-uploadnya di situs berbagi gratis seperti 4shared.com, ziddu atau yang lainnya, dikarenakan modem saya yang sedang dalam masalah. Jadi sebagai alternatifnya, kirim email ke saya atau add FB, Twitter atau YM. Jika lupa sama email saya, berikut alamatnya : adam_emo22@yahoo.com

Cheat ini sangat mudah digunakan dan 100% tidak akan dibanned, cheat ini digunakan untuk mengubah jumlah Token yang anda miliki. Cheat ini berhasil saya coba (baru saja).

Cukup sampai disini postingan saya. Maaf terlalu simple karena saya terburu-buru, disamping itu, kalau share ke facebookerzz terlambat, nanti cheat-nya ga works. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

22 comments:

  1. gan share kesini yah cheatnya "hendrysuryanur@ymail.com"

    ReplyDelete
  2. share sama saya juga ke bebenibenia@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Hello .. bagi donk cheatnya .. kirim ke e-mail gw y .. reza_uzumaki12@yahoo.com ..

    ReplyDelete
  4. masih bisa ga gan...bagi donkk...ni email sya gan.. prasasti.satu@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. q.billranger@gmail.com

    plizz gan

    ReplyDelete
  7. h3nd12@gmail.com

    kirim ya gan ^_^

    ReplyDelete
  8. PASTI ADA MAU NYA NI ORANG. KITA DI SURUH JIRIM EMAIL..
    BERANI TARUHAN.
    DAN YG PASTI, KOMEN GW GAK BAKAL DIMUAT

    ReplyDelete
  9. zulskyfly4rief@gmail.com
    Kirim Ya Gan
    Di Tunggu Uy :D

    ReplyDelete
  10. bagi donk cheatnya .. kirim ke e-mail gw y .. trisnayudaprawira@gmail.com

    ReplyDelete
  11. aceiqbal@gmail.com kk itu e-mail aku cepat bales soalnya perlu banget :D

    ReplyDelete
  12. acepratama@gmail.com kk itu e-mail aq tolong kirim linknya secepatnya

    ReplyDelete
  13. auliasani01@gmail.com
    tolong kirim ke e-mail ini thks banget!

    ReplyDelete
  14. Ditunggu di :

    littlefighter32@gmail.com

    Tx Gan...! :D

    ReplyDelete
  15. rizalrkmd@yahoo.com
    Tolong di kirim iia ke email di atas ini..Thx

    ReplyDelete
  16. mqibal@yahoo.com
    tuh gan ! tolong kirimin ya !

    ReplyDelete
  17. chanpro@ymail.com
    tolong kirim ke e mail ne ya gan plissss

    ReplyDelete
  18. gan share di sini
    prince_cheatha@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  19. gam kirim ke Inbox email sy dunk
    Hisyamgokil@gmail.com

    ReplyDelete