Welcome Facebookerzz!

Jumlah Pengunjung

Monday 4 July 2011

Cheat Ninja Saga Hack Terbaru Bulan Juli 2011

Sudah lelah memainkan Ninja Saga tapi tidak juga mendapatkan hasil yang memuaskan? Ingin mendapatkan uang tanpa misi? Mendapatkan Token tanpa membelinya? Naik level tanpa bekerja? Semua itu bagaikan upil di hidung saya! Maksudnya, itu semua mudah dan gampang. Kali ini saya akan membagikan Cheat Ninja Saga Bulan July 2011. Ini bukan Fiddler, Charles atau Cheat Engine. Ini Program yang istilahnya "One Click, Done"(emang ada ya?). Pokoknya gitu lah. Dijamin 100% Work. Silahkan sedot kawan:

Link Download 

Ingat! Program nggak bisa berjalan di Windows XP SP2 dan dibawahnya, dan Windows Vista. Maaf atas ketidaknyamanan-nya.

Resiko di banned sangat besar, saya rekomendasikan minta orang yang sudah ahli dan teliti dalam meng-hack permainan online agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Pokoknya lakukan yang ada di Readme.txt dengan teliti, hati-hati dan cermat.

Oh iya, di Postingan sebelumnya, saya menjanjikan akan ada Cheat yang lainnya seperti Nightclub City, Pet Society atau Happy Aquarium, maaf belum bisa saya share, saya belum mencoba hack tersebut. Kalau sudah dijamin bisa pasti saya share.

Sampai disini dulu posting kali ini. Jika ada pertanyaan, saran, kritik dll silahkan hubungi kontak:
Twitter - Facebook - Email

Email: adam_emo22@yahoo.com

No comments:

Post a Comment