Welcome Facebookerzz!

Jumlah Pengunjung

Sunday 3 July 2011

Keisengan di Survey Facebook

Hi Facebookerzz, lama nggak posting. Survey, siapa sih yang tidak tahu artinya? Bagi yang belum mengerti jelas arti kata Survey, bisa melihat kutipan di bawah ini yang diambil dari Wikipedia.

"Survei adalah pemeriksaan atau penelitian secara komprehensif .

Survei yang dilakukan dalam melakukan penelitian biasanya dilakukan dengan menyebarkan kuesioner atau wawancara, dengan tujuan untuk mengetahui: siapa mereka, apa yang mereka pikir, rasakan, atau kecenderungan suatu tindakan. Survei lazim dilakukan dalam penelitian kuantitatif maupun kualitatif.

Dalam penelitian kuantitatif, survei lebih merupakan pertanyaan tertutup, sementara dalam penelitian kualitatif berupa wawancara mendalam dengan pertanyaan terbuka."
-Wikipedia



"gue gak akan peduli lgi ama loh !!"

Bagi yang belum percaya sama kutipan diatas, silahkan cek langsung sekarang di Wikipedia, klik disini.

Posting kali ini akan membahas Penampakan yang terjadi di Survey yang biasanya selalu muncul di Panel Kanan.Perhatikan gambar disamping.

Dapat kalian lihat pada gambar tersebut, ada sebuah kalimat yang sangat keliru, sangat meleset jauh dari kalimat yang seharusnya. Saya temukan ketika sedang ingin memilih translate yang paling baik, saya menemukan kata-kata yang termasuk ke dalam Nominasi. Berikut kata-katanya:

"Gua gak akan peduli lgi ama loh !!"

Entah apa yang dipikirkan oleh penulis kalimat diatas, mungkin lagi patah hati ya? Haha kita nggak tau juga, yang jelas, mari jangan pilih pilihan tersebut. Suara kita sangat berharga di Survey tersebut, karena satu suara saja bisa berkemungkinan mengubah semuanya. Mari kita sempurnakan Facebook dengan suara kita.

Sampai sini saja posting kali ini, sebentar lagi akan saya posting berita yang lain. Jika kalian pecinta Aplikasi Permainan di Facebook seperti Ninja Saga, Pet Society, Happy Aquarium, Nightclub City, dll. pastikan kalian membaca postingan setelah ini.

No comments:

Post a Comment