Welcome Facebookerzz!

Jumlah Pengunjung

Tuesday 3 May 2011

Gaya dan Gaul di Facebook? Jangan Alay dong!

Hai Facebookerzz!

Beberapa jam yang lalu admin sudah nge-share 17 Fakta Unik Tentang Facebook, sekarang kita akan membahas, gimana caranya supaya terlihat gaul di Facebook. Let's talk more about it.

Kalau anak-anak jaman sekarang nih, biasanya mau terlihat gaul terus, sehingga beberapa diantaranya seperti membuat status, chat atau menulis macam-macam dengan bahasa yang TERLALU GAUL alias Alay! Jujur aja nih, Alay bukan cara agar terlihat gaul oleh teman-teman. Orang yang benar-benar Gaul, justru selalu santai dan tidak berlebihan kalau melakukan kegiatan di Facebook karena mereka menganggab Facebook-an itu sudah biasa alias sering. Orang juga bisa dibilang gaul kalau selalu aktif dan siaga setiap saat, jadi jangan lupa untuk nge-cek Notifikasi setiap hari. Nah, yang lebih penting lagi, jangan tulis hal yang tidak penting seperti menulis lirik lagu, atau menyinggung orang di Facebook. Untuk lagu, sebaiknya tulis judul lagunya dan penyanyinya saja. Satu lagi, hal yang paling sulit dihindari di dunia Facebook, jangan menyinggung orang di Facebook. Facebookerzz boleh marah, tapi jangan dilampiaskan di Facebook. Saran Admin, jangan seperti itu, karena
disamping hal itu tak bermanfaat, kegiatan seperti itu juga berdosa dan bisa-bisa memancing perasaan orang lain yang merasa tersinggung. Jadi kalau bikin status, sebaiknya tentang apa yang sedang kamu kerjakan, yang sedang kamu pikirkan, yang sedang kamu lihat, perasaan kamu dan lain sebagainya. Dan ingat lagi, jangan membicarakan orang lain di Facebook. Bikin lah status seperti contoh berikut:

-Hmm, mencoba untuk tidur
-Nunggu jemput, sambil ngobrol sama temen :)
-Panas banget sih, jadi malas keluar rumah :(
-Huh, lgi kesel
(Tak perlu tulis alasannya, kan sudah admin jelasin, yang kamu rasakan saja.)

Gimana? Daripada Status Alay sebagai berikut:

-4dUeEcH !! N1eCh 4nAg b1q1N s3B3L d33cHH !!
-Q cInttaaa bAnGeeeD sMa QmUee !!

Nah lihat sendiri kan, kalau Alay itu nggak bagus dilihat. Kalau kamu Alay, bisa jadi kamu dicap sebagai Anak Gaje alias Gak Jelas. Oleh karena itu, Admin terus mengulang agar berhentilah menjadi Anak Alay.

Mungkin sampai disini dulu Postingan kali ini.
Ingat, Admin gak suka Alay bukan berarti Anti-Alay, Admin cuma menghimbau untuk bertaubat, jangan menjadi anak Alay karena tak ada gunanya. Yuk, Admin mau tidur, capek habis dari rumah temen baik Admin @devinnolan97 . Add dia di Twitter ya, Admin berani jamin kalian gak akan pernah nyesel kenal sama dia, begitupun Admin sendiri. Daah, Facebookerzz. See ya.

No comments:

Post a Comment